latepost



Capeknya habis nguras kamar mandi ditambah haus lagi puasa,, hehee
Pagi ini aku akan menceritakan mimpiku tadi habis shubuh, karena banyak pikiran terutama nunggu pengumuman SBMPTN 2014 yg bikin dag dig dug dug dug bgt aku bermimpi yang alhamdulilah indah bgt, mimpi itu hampir sama dengan salah satu setting film animasi favorit aku “toy story”, ya betul betul betul. Di ending film itu tokoh utama pemeran “andy” harus pergi meninggalkan rumah karena harus kuliah dan lebih memilih  menyerahkan semua mainannya kepada seorang anak bernama “bonny” daripada menaruh mainan kesayangannya itu tertumpuk di gudang rumahnya, dan dalam mimpiku aku juga melakukan hal yg sama,
Jadi ceritanya aku itu punya tetangga 2 anak masih balita #ini nyata ya bukan mimpi,,salah satu dari mereka yatim dan satunya lagi masih utuh orang tuanya, mereka itu saudaraan , kalo dibilang sih ya mereka kurang mampu, bukannya sombong, tiap ada uang lebih gitu ibukku juga sering beliin mereka apa gitu, ya jajanlah, sandal dan mbahku juga nyantunin mereka tiap bulannnya, gak banyak memang tapi cukup buat jajan mereka dua hari gitulaaahh, dan tiap keluargaku dapat rezeki lebih juga dikasihkan sama mereka berdua, mereka sering main kesini dan kadang salah satu dari mereka nungguin aku cuci baju heheheheee, kata ibukku kalo kita ngasih ke anak yatim itu pahalanya bisa ngalir terus, Aamiin.
Dan dalam mimpi itu #mimpi lagi yaahhh…
Aku bersih bersih beresin barang barang berangkat ke kost, dan nyerahin mainan aku ke mereka, iya aku diterima di universitas imipian aku lah,,hehe. Aamiin ya Allah
#back to dunia nyata ya, ribet bgt emang.
Paginya aku cerita sama ibukku tentang mimpiku dan ibukku si oke oke aja kalo misal aku mau nyerahin boneka boneka aku, padahal tahun tahun lalu aku masih gak ridho bgt mau nyumbangin mainan mainan kuuuu :( tapi sekali lagi, karena mimpiku itu tentang anak yatim yaaa,, jadi siapa tau impian kali ini  keturutan dan aku bakal ngasih kalian mainan mainan aku kooo.. Aamiin.
Mainan mainan itu kebanyakan adalah hadiah dari orang, boneka boneka gitu , tapi ada juga yg aku beli sendiri, buat temen temen yg ngasih boneka boneka itu ke aku, aku minta maaf ya, bukannya aku gak suka atau apa, tapi daripada mainan itu aku simpen aja di lemari gak ada gunanya kan? Maafiiin yaaahhh,,,  aku ngasih mereka ke orang yang tepat ko, mereka kan anak kecil yg lagi suka sukanya main boneka dan mereka anak yatim , insyaAllah pahala buat kalian juga mengalir, aku berdoa buat donatur donatur yg ngasih boneka boneka ke aku,xixxixiii,,, (#seriusan ! )semoga kalian juga selalu panjang umur,sehat banyak rezeki, ikhlaskan pemberian kalian itu buat tetanggaku yaaaa, yakin aja deh, kalo ikhlas memberi buat mereka yg kekurangan pasti ada faedahnya kok, Aamiin.
Tulisan ini aku tulis sebelum pengumuman universitas, kalo kenyataan #Aamiin,, aku post pasti , sayounaraaa……

0 komentar:

Posting Komentar