latepost lagi



Pagi ini sambil mendengarkan lagu ost film frozen “let it go”, rasanya pas banget sama suasana hati hari ini,  akan segera bebas dan menikmati kehidupan luar yang mungkin akan sangat sulit dibayangkan, yeeeeeeeeeee…… go to school again.
Memikirkan kata sekolah membuat saya merasa nyaman, rasanya ketika kita memakai seragam sekolah, ketika pergi kemanapun akan terasa terlindungi oleh orang2 yg lebih dewasa karena kita adalah seorang siswa, pagi ini setelah mencuci pakaian seragam yg beberapa hari lalu saya pakai untuk ke sekolah mengurusi beberapa berkas untuk kuliah, saya memikirkan sesuatu hal, ketika memandang seragam yang saya gantung, saya mengingat semua kehidupan SMA saya brooo,,,hehheheehhhee
Karena warna seragam putih abu2 adalah seragam yang saya sukai, dulu nonton sinetron kan pasti setting kehidupannya siswa SMA gt kan? Hehehe……dimulai setelah  lulus SMA seakan semuanya berubah,mungkin orang lain disekitar saya gak merasakan tapi saya yg dapat merasakannya sendiri
1.       Saya lebih dewasa (kriiikk)
Eh tapi bener kok,,bener, lebih dewasa walaupun tetep nangisan kalo ada masalah , kalo nangisan itu dah gawan bayi buat saya kooo’.. lebih dewasanya lewat pikirannya gitu kaka‘ kaka’.. hehe jadi lebih kuat soalnya dapet danem jelek dan gak lolos snmptn (huuhuhhuuu), walaupun sempet galau beberapa hari tapi untungnya gak sampai depresi saya hehee(sempet ke dokter karena gak bisa tidur si,ehe), dari situ saya banyak curhat ke teman dekat dan ke Allah tentunya dan akhirnya saya tabah dan belajar untuk sabar lagi lagi dan lagi.
2.       Lebih cantik (kata orang)
Kata orang si tambah cantik kok. Kata kerabat jauh yg lama gak ketemu gitu, mereka bilang ke ibukku katanya saa banyak perubahan dari masa kecil saya dulu yg item gak keurus dan seperti orang kurang gizi hehehee, tapi saya pernah baca komik kalo cewek yang baru saja mengalami kesedihan luar biasa itu akan bertambah cantik loooo,,,, saya kan habis hancur luar dalam,hehe
3.       Lebih tau mana yang baik dan gak.
Karena ada beberapa something yg terjadi, ada beberapa yang membuat saya menyesal gitu, jadi lebih berpikir lagi buat kedepan mana yang harus dilakukan dan seharusnya tidak dilakukan
 Mungkin yang dapat aku tulis dengan kata kata ya Cuma itu aja, tapi perubahan lain yang tersirat tentu masih banyak dibalik hati yang rapuh ini,,,cuiittt,,yehet

0 komentar:

Posting Komentar