hai,selamat malam semua, ini curahan hatiku malam ini,
malam ini ketika aku makan bersama dengan teman teman dan kakak kosku aku  menangis,, aku tak tau kenapa, hari ini aku begitu sensitif, ketika aku sedih, aku akan menangis entah kapanpun itu,tentu saja semuanya tampak bingung dengan tangisanku, aku merasa bahwa aku benar benar lelah dengan ini, malam ini begitu larut aku pulang dari kampus, pulang dengan perut kosong dan lelah, berjalan dan pikiranku hanya ingin pulang kerumah, walaupun sebenarnya tidak terjadi apa apa, tetapi ketika aku lelah dan tak tau harus mengungkapkannya pada siapa, aku akan menangis dan merindukan rumah,

aku berterimakasih kepada teman teman yg menghiburku malam ini, mungkin beberapa hari kedepan aku akan semakin sibuk dan sedih, aku berharap seseorang yg mengenalku dan membaca postingan ini dapat mengirim pesan semangat untukku, entah kapan itu, aku berharap kalian mau memberikan semangat untukku, aku sangat merindukan kalian, siapapun itu,,, selamat malam semua.

0 komentar:

Posting Komentar