lama tak berjumpa :)

Sekitar 2 tahun mungkin,, hari ini saya akan post sesuatu. kali ini tentang saya, bukan orang lain, bukan siapa siapa.
dari tahun lalu, banyak yang saya lalui tapi 2014lah yang paling banyak memberi pelajaran pada saya, diumur saya yang 19 tahun menjelang 20, proses pendewasaan menurutku benar benar terjadi pada usiaku saat ini, mungkin orang lain menganggap aku sama saja, tetapi mereka tentu tidak tau apa yang sudah aku lalui selama ini . Mulai dari pelajaran hati, tersakiti, menyakiti dan menerima apa yang sudah saya perbuat selama ini, tak boleh ada yang disesali kan???

mulai dari ini, saya akan memulai semua dari awal , awal sekali, membuka buku yang baru lagi. saya akan berusaha memperbaiki diri , memperbaiki dari segi manapun yang perlu dibenahi. dan satu kalimat yang akan selalu aku pegang kelak " I will be an impenetrable girl"

saya akan berteman dan menutup hati saya , dan tak akan kubuka lagi dengan mudah, ,,, 

dan tahun ini juga saya akan mengikuti tes tulis , sebentar lagi saya akan jadi mahasiswa dan akan pergi dari rumah, memikirkan hal itu membuat saya berpikir bahwa saya harus lebih dewasa lagi , sebenarnya saya belum bisa bangun tidur sendiri,masak sendiri dan mengurus diri sendiri, saya orang yang ceroboh dan pelupa, sering melupakan sesuatu yang penting bahkan sangat penting, hmmmm..... apakah sifat ini akan berubah??? i hope so :p

0 komentar:

Posting Komentar